- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Warga masyarakat Kampung Kalisari Rt 04 Rw 08, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, digegerkan oleh penemuan mayat di kampungnya, Minggu (17/3) pukul 12.00 wib.

Dengan adanya penemuan mayat tersebut, warga masyarakat setempat langsung melaporkannya ke Polsek Magelang Utara, Polres Magelang Kota, Polda Jateng. Dan begitu menerima laporan, Kapolsek Magelang Utara dengan bersama anggotanya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah dilakukan pengecekan, diketahui nama mayat tersebut atas nama Rahmat Triyono (25) warga Glagah Ombo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Kapolsek Magelang Utara, Kompol I Gede Suarti dengan bersama anggotanya dan Dokter Puskesmas, Rohimah, mengecek keadaan mayat tersebut, dan setelah dilakukan pengecekan, diketahui bahwa tidak ada penganiayaan dalam mayat.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh mayat tersebut” jelas Kapolsek Magelang Utata, Kompol I Gede Suarti.

ads

Setelah dilakukan pengecekan oleh Dokter Puskesmas dengan disaksikan petugas dari Polsek Magelang Utara, kemudian jenazah langsung dibawa ke rumah duka. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!