- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Armed Kukuh Dwiantono SIP mengambil apel pagi seluruh anggota Staf Kodim Magelang di lapangan apel Makodim, Rabu (23/05).

Dalam arahannya Dandim magelang menekankan agar seluruh anggota meningkatkan kepekaan dan peduli terhadap lingkungan yang di tinggalinya, meningkatkan naluri inteligen sebagai bentuk tindakan prefentif atau pencegahan agar upaya tindakan kejahatan atau tindak terorisme seperti halnya yg terjadi di beberapa tempat baru-baru ini.

Menyinggung tentang Pilkada yang sebentar lagi akan digelar, Dandim Magelang memerintahkan agar seluruh anggota militer tetap menjunjung tinggi netralitas, jangan sampai kita terpengaruh dan terjebak dalam politik.

ads

“Kita netral tidak memihak siapapun, selalu monitor keamanan selama Pilkada dan lakukan deteksi dini dan cegah dini khususnya untuk Babinsa di wilayah dan staf intel” tegas Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP.

Dandim juga memberi penekanan agar seluruh anggota menghindari pelanggaran, lebih hati-hati dalam melangkah dan jangan buat pelanggaran sekecil apapun,

“Ingat bila kita membuat pelanggaran bukan hanya kita yang menanggung akibatnya melainkan akan berimbas kepada keluarga anak istri kita” tambah Dandim.

Selain itu Dandim berharap agar kegiatan program latihan supaya tetap dilaksanakan sesuai jadwal, mengingat kegiatan protokoler di Kodim Magelang sangat tinggi termasuk dalam waktu dekat akan ada pengamanan Pilkada dan Hari Raya Waisak sehingga harus disiapkan.

“Terakhir mengenai pangkalan, seluruh anggota wajib menjaga kerapian dan kebersihan, parkir kendaraan yang rapi juga kebersihan kantor staf juga harus dijaga agar kita nyaman dalam bekerja” pungkas Dandim. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!