- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Untuk mempercantik Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang, anggota Koramil 03 Bandongan melakukan pengecetan genting, agar terlihat rapi kalau dilihatnya.

Namun ada yang lain dari pengecetan yang dilakukan anggota Koramil 03 Bandongan pagi ini, tampak terlihat pakaian warna cokelat dari anggota Kepolisian Polsek Bandongan yang ikut melakukan pengecetan genting Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan, Senin (14/1) pagi hari.

Aiptu Suparyan, anggota Polsek Bandongan berbaur menjadi satu dengan para anggota Koramil 03 Bandongan untuk melakukan kerja bakti pengecatan genting Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan. Dikatakan oleh Aiptu Suparyan, yang dilakukannya ini adalah wujud sinergitas antara TNI Polri, dimana TNI Polri tidak bisa dipisahkan, apalagi antara kantor Polsek dan Koramil 03 Bandongan bertetanggaan.

“Apa yang saya lakukan ini adalah respek dari hati, semoga genting bisa langsung dipasang dan Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan secepat mungkin bisa ditempati. Akan terlihat indah dengan nuansa warna hijau di Koramil 03 Bandongan ini nantinya” terang Aiptu Suparyan.

ads

Sementara menurut anggota Koramil 03 Bandongan Koptu Aryanto mengatakan, pengecatan kali ini lebih semangat dilaksanakan tatkala dibantu oleh anggota Kepolisian dari Polsek Bandongan. Cuaca panas tidak jadi penghalan. Pengecatan cepat selesai, genting cepat terpasang, Rumah Dinas cepat jadi dan segera ditempati. Warna khas hijau TNI inilah pemandangan di Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang.

Danramil 03 Bandongan Kapten Chb Marsiyo mengatakan, dirinya secara pribadi dan mewakili anggota Koramil 03 Bandongan, mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Bandongan yang secara ikhlas membantu pengecatan genting untuk Rumah Dinas Koramil 03 Bandongan. Semoga sampai kapanpun sinergitas TNI Polri, dalam hal ini Polsek dan Koramil 03 Bandongan terjalin apik dan dinamis. (Gunawan/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!