- iklan atas berita -

MetroTimes (Wonosobo)- Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan peresmian hasil pembangunan Kabupaten Wonosobo tahun anggaran 2022 bertempat di Pasar Sapuran (24/1).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat menyampaikan dengan mengucapkan alhamdulillah kita bisa hadir dalam acara pembukaan pasar Sapuran dan laporan hasil pembangunan 2022 tanpa halangan suatu apapun. Terima kasih kepada semua pihak baik dari pemerintah, masyarakat dan paguyuban sehingga acara bisa terlaksana dengan baik dan tanpa halangan suatu apapun.

Apa yang kami khawatirkan selama proses pembangunan tidak berjalan karena 2022 bertepatan dengan musim penghujan tapi alhamdulillah berkat kesungguhan rekan-rekan untuk menerima saran dan kritik sehingga pembangunan pasar selesai dengan baik, tentu itu pencapaian yang baik berkat kerja sama dan do’a restu masyarakat Wonosobo, kata Afif Nurhidayat.

Harapan kita anggaran bisa termanfaatkan dengan baik, tentunya dengan tata kelola yang transparan sehingga masyarakat bisa memantau kegiatan terkait dengan anggaran yang terserap sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat semua.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pemda Wonosobo ikut prihatin yang mendalam atas kejadian kebakaran Pasar Sapuran kemarin, sehingga kami harus lakukan percepatan sehingga pasar Sapuran sebelum Puasa sudah ditempati.

Dandim Wonosobo dalam kesempatan tersebut menambahkan Kodim sangat senang dan bangga terhadap keberhasilan Pemda pada tahun 2022 telah membantu berbagai macam infrastruktur. Semoga apa yang dibangun bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kesejahteraan bersama.

Kepada masyarakat dihimbau apa yang telah dibangun ini dijaga dan dirawat sebaik mungkin sehingga mempunyai usia dan manfaat yang maksimal. Pembangunan itu dari uang rakyat dan kembali untuk kesejahteraan rakyat. Untuk itu kepedulian kita semua menjaganya sangat diharapkan sehingga tahun depan tidak ada perbaikan yang signifikan dan sehingga bisa membangun sektor yang lain. Pungkas Dandim. (Arb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini