- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Menyambut Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-79, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan PT Debindo Mitra Taman akan menggelar pameran JATIM FEST 2024, pameran dagang tahunan terbesar di Jawa Timur pada tanggal 2 hingga 6 Oktober 2024 di Exhibition Hall Grand City, Surabaya. Untuk memastikan kelancaran acara, panitia penyelenggara mengadakan Technical Meeting yang berlangsung hari ini, Rabu (18/9/2024), di Ballroom Majestic 3, Lantai 3, Harris Hotel Gubeng, Surabaya.

Acara Technical Meeting yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, sponsor, dan pihak terkait yang akan berpartisipasi dalam pameran. Pertemuan ini bertujuan untuk memaparkan persiapan teknis, tata letak stan, serta jadwal kegiatan selama pameran berlangsung.

Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama, Dadang M Kushendarman usai Acara Technical Meeting menyampaikan,
Pameran JATIM FEST 2024 sendiri diharapkan menjadi salah satu perhelatan akbar yang memperkenalkan berbagai potensi Jawa Timur, baik dari segi industri, kebudayaan, pariwisata, hingga teknologi. Dengan tema “Inovasi dan Kebangkitan Ekonomi Jawa Timur,” pameran ini akan menampilkan beragam produk lokal unggulan dan inovasi terkini dari berbagai sektor.

“Kami mengharapkan acara ini bisa menjadi sarana promosi sekaligus ajang mempererat hubungan antara pelaku usaha, pemerintah, dan masyarakat,” ujarnya.

ads

“Selain itu, pameran ini juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-79, yang diisi dengan berbagai acara lain, seperti seminar, workshop, dan hiburan rakyat,” tambahnya.

Dengan berlangsungnya Technical Meeting hari ini, diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat memahami peran dan tanggung jawab masing-masing, sehingga acara JATIM FEST 2024 dapat berjalan dengan sukses dan sesuai dengan harapan.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!