- iklan atas berita -

Purworejo-Polres Purworejo menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup memyambut HUT Bhayangkara ke-78 ditahun 2024. Sebanyak 16 tim akan beradu ketangkasan pada ajang tersebut.

Event ini dipusatkan di Gedung Olah Raga Sarwi Edhie. Ajang itu telah dibuka Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo pada 5 Juni 2024 dan akan berlangsung hingga 15 Juni mendatang.

16 tim bola voli yang meramaikan ajang ini meliputi Randu Gapit, Catur Tunggal, Ud Anugrah, Sasa Tanderbolt, CMS Kutoarjo, Bintang Muda Kebon Gunung, Wadas, RSUD Cokro Negoro, Pervoka 43, PDAM, Pagas Dahlia Taur, KVC Kutoarjo, Kms Kerto Jayan, Wolo Jaya, Kuda Hitam, Polres Purworejo.

Turut dihadir dalam acara pembukaan Kadin Porapar Purworejo Stefanus Aan Isa Nugroho, Ketua KONI Drs. Sumaryanto, Ketua PBVSI Purworejo Pramono, Muhamad Abdullah selaku Pembina Olahraga Purworejo, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi bola voli di Purworejo. Selain itu ajang ini sebagai ajang silaturahmi antar pemain maupun penonton.

ads

“Bola voli merupakan olahraga yang paling menarik di Kabupaten Purworejo. Dengan ajang ini diharapkan kita bisa melihat bakat-bakat pevoli muda Purworejo yang nantinya mewakili Purworejo dalam ajang Turnamen Voli tingkat Provinsi” kata Kapolres.

Turnamen bola voli Kapolres Purworejo Cup 2024 akan memperebutkan piala dan hadiah uang pembinaan dari Kapolres Purworejo. Juara I akan memperoleh piala serta uang pembinaan sebesar Rp 20 juta, juara II piala serta uang Rp15.juta, juara III piala dan uang Rp10 juta dan juara IV paila serta uang Rp5 juta.

Mengawali laga dalam turnamen tersebut, Tim Bola Voli Randugapit dari Kentengrejo berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Catur Tunggal dari Kecamatan Butuh dengan skor 3-0 (25-17, 25-8, 25-21).

Sementara itu Pertandingan Kedua tim PDAM kalah atas Tim Pervoka dengan skor 3-0.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!