- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bakal Calon Wakil Bupati Pasangan Yophi Prabowo, Lukman Hakim menerima silaturrahmi para Purnawirawan TNI, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Kopabri serta Pensiunan Warakawuri, di Kediamannya, Kamis (11/9).

“Tujuannya hanya untuk bersilaturrahmi, hanya sekadar nostalgia karena kami bagian dari keluar besar,” kata Lukman

Lukman menceritakan, pada kesempatan itu ia sempat menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Yophi Prabowo. Visi misi kepemimpinan Yophi-Lukman pun ia paparkan dalam pertemuan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut hanya spontanitas. Semula para Purnawirawan serta pensiunan itu diprediksi hanya berjumlah 40 orang, namun siang itu silaturahmi tersebut dihadiri 150an orang.

“Pak Yophi pun tidak sempat hadir, karena awalnya memang hanya silaturahmi biasa. Sedangkan pak Yophi sudah ada agenda lain, namun tadi ibu Yophi sempat datang,” kata dia lagi.

ads

Meski tidak ada deklarasi dukungan, namun dalam silaturrahmi itu terungkap bahwa para purnawirawan, LVRI, pensiunan Kopabri dan para Warakawuri siap mendukung Yophi-Lukman pada Pilkada nanti.

Ia mengakui, kehadiran mereka akan menjadi doa sekaligus penguat bagi Yophi-Lukman untuk berkontestasi.

“Saya pun secara pribadi meskipun baru saja pensiun dini tapi saya nyatakan siap maju, untuk mengabdikan diri bagi purworejo,” imbuhnya.(tyb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!