- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Buru ) Desa Waemite Kecamatan Fena  Leisila Kabupaten Buru Melakukan Musdes ( Musawarah perencanaan Desa ) 07/09/2024.

Kegiatan berlangsung di Balai Desa Waemite dengan menghadirkan Ketua BPD Beserta perangkat desa., Unsur dari Kecamatan serta Undangan.

Tujuan Musdes Untuk menggali Aspirasi Dari Masyarakat desa dalam rengka  Penyusunan. RKPDes tahun 2024 -2025 Desa Waemite Kec. Fana Leisila Kabupaten Buru.

Kegiatan berlangsung dengan baik sesuai Aturan serta di hadiri oleh pa Camat Fena Leisela yang di wakili oleh
Bpk Rul Camat Fena Leisela
Babinsa Desa Waemite, Kepala desa Riki Tomhisa, S.Sos
dan seluru perangkat desa waemite.
Ketua BPD Bapak ITENG HUKUNALA
Dalam kegiatan MUSDES

Sambutan Ketua BPD Desa Waemite.Bapak ITENG HUKUNALA, Musdes yang sementara kita laksanakan Hari ini di rasakan sangat penting sesuai Amanat
undang Nomor 6 Tahun 2014 maupun pp 43 Perubahan PP 43 Menjadi PP 47 Maupun Perubahan Kedua Undang Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Desa, sesuai pasal 78 undang undang nomor 3 Tahun 2024, yg berbunyi.
(1) Pembagunan Desa Bertujuan Menciptakan Kesejahteraan masarakat Desa dan kualitas hidup manusia serta penanggulagan kesenjangan sosial ekonomi melalui pemenuhan. Desa Secara Terukur.

ads

Bahwa segala bentuk Aspirasi yang ada di masyarakat kita Rampung dengan baik, dan kemudian kita bahas bersama dalam pelaksanaan Musdes ,  hasil keputusan  yang kita peroleh dalam Musdes ini sebentar , Nantinya akan kita susun dalam bentuk RPKdes Waemite Kecamatan Fana Leisila Kab. Buru.

Pada kesempatan ini Sebagai Ketua BPD Desa Fana  mengucapakan terima kasih Kepada Bapak bupati Kabupaten Buru , Bapak Camat , Kapolsek yang telah memberikan bantuan dalam terselenggaranya Musdes Desa.Waemite ini berjalan dengan baik.

Kami sangat meminta perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Buru dalam hal ini  Sebagai PJ. Bupati , SYARIF HIDAYAD agar Dapat memberi dorongan, serta Motifasi yang baik dalam Rengka tercitptanya Desa yang baik secara Terukur dan bisa menjadi contoh juga bagi Desa – Desa yang lain yang ada di Kecamatan Fana Kabupaten Buru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!