- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Ketua DPP Partai Demokrat, Michael Wattimena atau yang biasa dikenal BMW dan Keluarga besar Partai Demokrat,menyerahkan satu ekor sapi kepada Majelis Ta’lim Negeri Batu Merah.peyerahan dilakukan di depan Kantor Negeri Batu Merah, Ambon, Kamis (29/06/2023)

Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah/ 2023 Masehi, Keluarga besar Demokrat Bagi 14 Hewan Qurban, 1 di Batu Merah Jumlah Ini Cerminan Nomor Urut Partai Demokrat

Diketahui dalam penyerahan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina, Ibu Raja Negeri Batu Merah, Rabiatunnur Nurlette, Ketua Majelis Ta’lim Batu Merah, dan kader Partai Demokrat, Jaqueline Margareth Sahetapy.

“Satu ekor sapi yang diserahkan kepada Majelis Ta’lim Negeri Batu Merah ini merupakan salah satu dari 14 hewan Qurban yang diserahkan kepada 14 Dapil di setiap Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Maluku,” akui Watimena kepada Wartawan usai Penyerahan pagi tadi.

“Ini adalah wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat Maluku, khusus umat Islam yang saat ini merayakan Idul Adha,” kata BMW.

ads

Ia berharap, dalam perayaan Idul Adha ini masyarakat setiap umat Islam dapat selalu mendekatkan diri dengan Tuhan dan berbagi kepada sesama.

dirinya mengaku penyerahan hewan kurban ini merupakan cerminan dari nomor partai Demokrat yakni 14.

“Ini identik dengan nomor partai kita yaitu nomor 14. Dari 11 Kabupaten Kota yang ada, semuanya mendapatkan satu hewan Qurban, tapi ada beberapa juga di kabupaten kota yang kami kasih dua sehingga berjumlah 14 ekor

Dikatakan, penyaluran hewan Qurban Ini bukan baru saja dilakukan. Pasalnya, aksi sosial ini sudah dilakukan Partai Demokrat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Jadi bukan karena ada agenda agenda tertentu baru kita dekat dengan Masyarkat, tetapi Partai Demokrat selalu ada ditengah-tengah masyakarat guna menyerap aspirasi sekaligus memberikan solusi terhadap apa yang menjadi keinginan daripada masyarkat.

Untuk itu, atas nama keluarga besar Partai Demokrat, kami ucapkan selamat merayakan Idul Adha 1444 Hijriah.

Ditempat yang sama,Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina membenarkan ada 14 ekor hewan Qurban yang telah dibagikan.

“Memang tiap DPC mendapat satu hewan kurban dan ada memang yang tadi disampaikan oleh Pak BMW yang mendapat 2 ekor berdasarkan jumlah penduduk,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Maluku tersebut berharap, lewat kerja keras yang dilakukan saat ini dapat melancarkan seluruh impian partai, termasuk keinginan agar BMW bisa mewakili Partai Demokrat di 2024 nanti.

“Kita tahu bersama bahwa Partai Demokrat kan tidak punya kursi di DPR RI l. Tapi saya bersyukur hari ini ada dengan BMW bagi bagikan Hewan korban dan ini merupakan poin awal, karena kita memulai dengan sebuah pengorbanan dan kami yakin sungguh 2024 Demokrat pasti ada di DPR RI.

Ditempat yang sama, Ibu Raja Negeri Batu Merah, Rabiatunnur Nurlette menyampaikan terima kasih kepada BMW karena telah berpartisipasi bahkan memberikan hewan Qurban kepada Majelis Ta’lim.

“Harapan saya kepada Pak BMW semoga tahun 2024 ini mungkin beliau bisa mewakili Maluku di DPR RI. Kami sangat antusias sama beliau, dan kami juga yakin beliau bisa menyuarakan aspirasi masyarakat Maluku.” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!