- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di seputaran wilayah Lanud Pattimura, diberikan langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.III Lanud Pattimura bertempat di Masjid Al-Huda Lanud Pattimura, Ambon, Jumat (29/3/2024).

Kegaiatan dilaksanakan seusai sholat jumat tanggal 29 Maret 2024 di Masjid Al-Huda Lanud Pattimura,
Danlanud Pattimura “Pada kesempatan yang berbahagia ini, kita semua menyambut hangat seluruh adik-adik yang tengah hadir di sini karena ini merupakan momentum yang istimewa bertepatan dengan bulan suci ramadhan alangkah indahnya kita bisa berbagi semua,” ungkap mantan penerbang tempur Hawk 100/200.

“sesuai ajaran agama bahwa anak-anak yatim piatu adalah amanah dari Allah SWT yang wajib kita perhatikan, maka dari itu dengan memberikan santunan ini mudah-mudahan dapat membantu adik adik sekalian, memberikan sedikit keceriaan serta kita doakan agar adik-adik yang hadir disini dapat mencapai cita-citanya. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi Lanud Pattimura dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tambahnya.

Pemberian sedekah ini kepada anak-anak yatim disekitar Lanud Pattimura, kampung laha, air manis dan air sakula, mendapatkan baju koko, sajadah, mukenah, alat-alat sholat dan tas kain untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Ikut hadir pada kegiatan para kadis, perwira dan anggota Lanud Pattimura serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!