- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) —  Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono , didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono menghadiri acara penutupan Jala Fair 2023, bertempat Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat, (24/02).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali turut hadir menyaksikan acara penutupan Jala Fair 2023, didampingi Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, dan pimpinan kotama TNI AL lainnya.

Jala Fair 2023 yang berlangsung sejak tanggal 21 Februari 2023 dan mengusung tema, “Gelar Karya dan Kreativitas Jalasenastri” ini resmi ditutup oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali. Dalam sambutannya Ketum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas terselenggaranya Jala Fair 2023 yang bertujuan untuk membantu anggota Jalasenastri dan UMKM Daerah agar tetap bersemangat dalam berkreasi dan berproduksi usai dilanda Pandemi Covid-19.

“Kita patut berbangga Jala Fair kali ini mendapat respon yang luar biasa baik dari anggota Jalasenastri maupun masyarakat luas, bahkan Ibu Wapres RI Ibu H. Wury Ma’ruf Amin menyempatkan diri membuka acara Jala Fair dan mengunjungi stand-stand Jala Fair, “ tutur Ketua Umum Jalasenastri.

ads

Penutupan Jala Fair 2023 sendiri berlangsung meriah dengan tampilnya para penyanyi, penari, seniman dan peragawati/peragawan binaan Ny. Etta Suhartono yang sukses memanjakan telinga dan mata penonton yang hadir. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!