- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T.., M.Tr. Opsla terima kunjungan Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Probowo M.Si di Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon pada Sabtu. (09/12/23)

Setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan wilayah di Provinsi Papua pada Jumat (08/12/23), kini Panglima TNI dan Kapolri tiba di Provinsi Maluku tepatnya di Polda Maluku. Pada
kunjungannya kali ini Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah Peresmian Markas Polda Maluku dan Peresmian Gedung Presisi Manise Polda Maluku.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Panglima TNI dan Kapolri juga menggelar berbagai kegiatan sosial berupa Bakti Sosial melalui pemberian bantuan kepada masyarakat Kota Ambon serta Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis yang melibatkan tenaga ahli kesehatan dari TNI dan Polri yang bersama-sama bersinergi dalam melayani masyarakat.

Brigjen Said Latuconsina menyebutkan bahwa ini merupakan suatu kehormatan dapat menerima kunjungan dari Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), serta salah satu wujud sinergitas antara TNI/Polri yang bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!