- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (LANTAMAL) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla hadiri Video Conference Entry Briefing Panglima Komando Armada III di Gedung J. Leimena Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon. Senin (22/05/23)

Kegiatan Entry Breifing merupakan salah satu tradisi dalam rangka memperkenalkan diri agar lebih dekat dengan prajurit, serta memaparkan visi dan misi sekaligus memberikan gambaran tugas-tugas yang akan dilaksanakan selama masa kepemimpinan kedepannya.

Pada kesempatan ini Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi M.Tr. Han menyampaikan agar seluruh Prajurit dan PNS dijajaran Koarmada III menjadikan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Selain itu, Pangkoarmada III juga menekankan untuk selalu memelihara Alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut dengan baik serta senantiasa menjaga citra baik TNI Angkatan Laut untuk mewujudkan sumber daya manusia yang profesional, modern dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman dan tantangan.

Pada kesempatan yang sama Brigjen Said Latuconsina menghimbau pada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IX yang berdinas di jajaran Koarmada III untuk meningkatkan loyalitasnya dalam bekerja serta melaksanakan arahan yang disampaikan oleh Pangkoarmada III.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!