- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla hadiri acara Pisah Sambut Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat pada Selasa. (28/11/23)

Setelah sebelumnya melaksanakan serah terima jabatan Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi kepada Laksamana Muda TNI Hersan yang berlangsung di Lapangan Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat pada Senin lalu, kini Pangkoarmada III beserta rombongan yang tiba di dermaga Koarmada III dengan menggunakan KRI Gulamah 896 melaksanakan Apel Luar Biasa dan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut.

Pada kesempatan ini Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi mengungkapkan rasa syukurnya serta menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh staf di lingkungan jajaran Koarmada III dan rekan media yang telah memberikan dukungan selama bertugas dan menjabat Pangkoarmada III.

Selain itu, Laksamana Muda TNI Hersan menyampaikan akan melanjutkan dan mengembangkan program kebijakan yang telah dibuat dan dijalankan oleh pejabat lama dengan maksimal dan penuh tanggung jawab untuk menjaga keamanan wilayah kerjanya.

Brigjen Said Latuconsina sebagai salah satu pimpinan satuan dibawah Koarmada III mengatakan bahwa pihaknya dan seluruh jajaran Lantamal IX siap melaksanakan program kebijakan dari Pangkoarmada III dan memberikan dukungan penuh untuk kelancaran tugas Koarmada III.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!