- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Sidang Jemaat ke-43 GPM Kategorial Lanud Pattimura yang dilaksanakan di Gereja GPM Bethelem Efrata, Lanud Pattimura Ambon, seusai Ibadah Minggu. (28/1/2024).

Persidangan Jemaat ke-43 GPM Kategorial Lanud Pattimura tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yg dinyayikan oleh seluruh jemaat dengan hikmat dan Persidangan Jemaat Tahun ini mengusung
tema “Beritakan Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang dan Sub Tema Bersama-sama Meningkatkan Kualitas Hidup Sebagai Wujud Bertumbuhnya Keluarga Allah”.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menyampaikan “Selamat Melaksanakan Sidang Jemaat GPM tahun 2024 dalam balutan Kasih Kristus, Lanud Pattimura akan senantiasa mendukung Program GPM Betlehem Efrata Kategorial Lanud Pattimura dan selalu memberikan Rasa Aman, Damai, Tentram dan Khikmat dalam setiap pelaksanaan Ibadah Gereja yang berada di Lanud Pattimura tersebut dengan memfasilitasi dukungan, keamanan serta kebersihan Lingkungan sekitar Gereja sehingga jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan Tenang dan penuh Hikmat. Selain hal tersebut diatas, Lanud Pattimura juga senantiasa berkomitmen mendukung dan memfasilitasi semua kegiatan Agama Rumah Ibadah yang ada seperti Masjid Al-Huda Lanud Pattimura, Gereja Katholik Santo Ignatius Lanud Pattimura dan GPM Betlehem Efrara Lanud Pattimura sehingga toleransi umat beragama di lingkungan Lanud Pattimura selalu terjaga dan harmonis.” lanjut Mantan Komandan Skadron Udara 4 ini.

Persidangan Jemaat ke-43 GPM Kategorial Lanud Pattimura dipimpin oleh Ibu Pendeta E.S. Manuputty, M.Th dengan susunan acara; Ibadah Minggu, Refreshment, Pembukaan, Pengesahan Daftar Peserta, Jadwal Persidangan, Pembacaan Tata Tertib Sidang, Pembahasan Laporan Umum Pelayanan dan Keuangan Jemaat, Pengantar dan Pembagian Komisi, Sidang Komisi, Paripurna I, II, III, Acara Penutupan dan Ibadah Penutupan.

Acara Persidangan Jemaat ke-43 GPM Betlehem Efrata Kategorial Lanud Pattimura berlangsung dari pukul 08.00 WIT sampai dengan selesai dengan aman dan lancar.

ads

Hadir dalam acara Pembukaan Persidangan Jemaat ke-43 GPM Kategorial Lanud Pattimura antara lain Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Mewakili Penjabat Walikota Ambon Bapak Agus Patikawa, S.Sos., Anggota DPRD Bapak Ricky D Helaha, Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial Betlehem Efrata Lanud Pattimura, Ibu Pendeta E.S. Manuputty, M.Th, Tim Litbang Klasis GPM Pendeta Watimanela, Majelis Pekerja Klasis Pulau Ambon Utara, Ibu Pendeta Theresia Efendi, S.Th, Mewakili GM AP I Bandara Pattimura Bapak Karel, Kapolsek Bandara Pattimura AKP Yantje Serhalawan, Majelis Jemaat GPM Betlehem Efrata Lanud Pattimura, Para peserta sidang dan tamu undangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!