- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Komandan Sub Detasemen Polisi Militer atau Subdenpom IV/2-2 Purworejeo Letda Cpm Sugeng Haryanto memberikan surprice atau kejutan untuk Satuan Lalu Lintas Polres Purworejo.

Didampingi delapan personelnya, Letda Sugeng mendatangi kantor Satlantas yang berada di sisi selatan Alun-alun Purworejo itu pada, Jumat (22/9/2023) pagi. Bukan mengurus SIM atau menindak personel yang memiliki persoalan, namun kendatangan mereka untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Satlantas Purworejo atas hari ulang tahun Polantas ke 68 TH 2023

Rombongan datang sekitar pukul 09.15 WIB dengan membawa Kue Ulang Tahun mereka disambut oleh KBO Satlantas Polres Purworejo, Iptu Muslim Hidayat, Kanit Gakkum Iptu Eko Rusdianto, Kanit Patwal Iptu Subandi, Kanit Regident Iptu Kenya serta Baur SIM Aiptu Puji.

Seperti diketahui HUT Polantas tahun ini mengambil tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. Dansubdenpom Purworejo mengutarakan, sinergitas dan kerja sama yang selama ini terjalin akan terus ditingkatkan untuk mendukung semua tugas di wilayah ini.

ads

Ia pun mengutarakan bahwa Subdenpom IV siap membantu Satlantas Polres Purworejo kapan pun saat dibutuhkan.

Kegaitan itu tidak berlangsung lama, setelah melakukan diskusi santai pukul 10.00 WIB, kegiatan di Satlantas Polres Purworejo selesai dan diakhiri dengan foto bersama.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!