- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Jelang hari raya idul Fitri 1444 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP), berbagi paket sembako kepada Satpam dan Office Boy (OB). Pembagian sembako itu digelar di ruang Aula Kampus Politeknik Negeri (Poltek) Ambon, Kamis (13/4)

Giat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DWP Maureen Palijama. Sebanyak 26 paket sembako yang dibagikan, diperuntukan kepada sejumlah Satpam dan OB Honorer.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni; Wakil direktur Politeknik Negeri Ambon Novi Tetelepta, para anggota Dharma Wanita, Dosen, serta sejumlah OB dan Satpam penerima sembako.

Wakil direktur, Politeknik Negeri Ambon, Novi Tetelepta, dalam sambutan sekaligus membuka dengan resmi giat tersebut. Menyampaikan apresiasinya dan pesan kepada para DWP atas terselenggaranya kegiatan dimaksud.

“Yang paling penting bagaimana tanggung jawab Dharma Wanita untuk menunjang kinerja dari pada suami yang merupakan suatu tanggung jawab yang harus di lakukan” Kata, Novi Tetelepta.

ads

Dharma wanita Lanjut Tetelepta, harus dilakukan dalam setiap persekutuan yang merupakan tanggung jawab yang mesti diimplementasikan. Baik dalam ruang khusus maupun keluarga dan masyarakat.

Selain itu, anggota Dharma Wanita harus memupuk sebuah hubungan antar sesama yang harmonis agar bisa memaknai tugas pokok Dharma Wanita itu sendiri. Cetusnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Maureen Palijama, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas terselenggaranya giat pembagian sembako ini. Yang mana giat tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan beban ekonomi para penerima sembako menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah nanti. Singkat Palijama.

Diketahui, puluhan Paket sembako yang diberikan berupa Beras Larisa 5 kg, kue kering, minyak kelapa 1 liter dan 1 botol sirup ABC. Giat tersebut juga disertai rangkaian demo makeup untuk para tamu undangan. Nur. S.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!