- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Masohi ) peresmian Gedung Islamic Center Masjid Ibnu Abdullah, sebagai bukti kebersamaan dan komitmen kita dalam memperkuat spiritualitas dan kesejahteraan umat jum’at 08-desember 2023 depan mesjid ibnu Abdullah malteng.

Acar peresmian di hadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah
Anggota FORKOPIMDA Kabupaten Maluku Tengah;
Para Pejabat Sipil, TNI dan POLRI
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengah
Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maluku Tengah
Imam Masjid Ibnu Abdullah bersama staf penghulu, Tokoh agama tokoh masrakat

Hari ini, kita merayakan peresmian Gedung Islamic Center Masjid Ibnu Abdullah, sebagai bukti kebersamaan dan komitmen kita dalam memperkuat spiritualitas dan kesejahteraan umat.

Sambutan PJ Bubati Dr Rakib sahubawa S.I Pi.M.Si malteng Gedung Islamic Center ini bukanlah sekadar bangunan fisik, tetapi lebih dari itu merupakan simbol dari kebersamaan dan kecintaan kita sebagai umat Islam. Sebagaimana kita saksikan, Masjid Agung Ibnu Abdullah yang berdiri megah sekaligus menjadi kebanggaan umat Islam di Kabupaten Maluku Tengah, bukan hanya tempat ibadah, melainkan pusat kegiatan keagamaan, pendidikan, dan sosial yang akan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh masyarakat.

Dengan adanya Gedung Islamic Center ini, maka kita telah memiliki sarana yang memadai untuk mengembangkan potensi keagamaan dan sosial masyarakat. Pendidikan agama, pelatihan keterampilan, dan berbagai kegiatan positif lainnya akan menjadi bagian integral dari kehidupan di Masjid Ibnu Abdullah.

ads

Olehnya itu, saya mengajak kita semua, terutama seluruh umat Islam di Kota Masohi dan sekitarnya agar selalu jadikan Gedung Islamic Center ini sebagai tempat yang memancarkan cahaya kebaikan, kasih sayang, dan perdamaian.

Rakib juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bekerja sama, dan mendukung segala kegiatan yang akan dijalankan di sini demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama.

Sebagai Penjabat Bupati, saya berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan Masjid Ibnu Abdullah dan seluruh kegiatan positif di dalamnya. Saya percaya, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita dapat mencapai berbagai prestasi yang membawa berkah, kesejahteraan dan keselamatan bagi masyarakat dan daerah tercinta ini.

Mari kita terus memperkuat rasa persaudaraan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga Gedung Islamic Center Masjid Ibnu Abdullah menjadi tempat yang memberikan manfaat besar bagi kita semua katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!