- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam sebuah Ibadah Syukur Natal 2023 dan Ibadah Perdana Awal Tahun 2024, yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Kota Ambon dan Dharma Wanita Persatuan Kota Ambon, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengajak masyarakat untuk merenung dan bersyukur atas peristiwa kelahiran Yesus Kristus, sang juru selamat dunia.

Dalam suasana yang meriah dan penuh sukacita, ibadah ini berlangsung di Restaurant Sari Guri Beach Lantai II, Lateri, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku, pada Kamis (25/1/24) pukul 18:30 WIT.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena menekankan pentingnya menghargai peristiwa Natal dan mengenang bagaimana Allah menggunakan berbagai pihak untuk menyaksikan perbuatan baik-Nya bagi dunia.

Beliau juga mengingatkan masyarakat bahwa dalam perbedaan, kita semua diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk berbuat kebaikan bagi Kota Ambon yang kita cintai.

Selain itu, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Ambon sepanjang tahun 2023.

ads

Beliau mengakui bahwa prestasi yang diraih tidak hanya hasil kerja individu atau kelompok kecil, tetapi melibatkan semua pihak yang terlibat dalam upaya memajukan Kota Ambon.

Dalam ibadah Perdana ini, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengajak masyarakat untuk memperkuat komitmen dalam berbuat baik bagi kota ini di tahun 2024. Ibadah Perdana dianggap sebagai momen penting yang menandai komitmen dan konsistensi dalam menjalankan pelayanan serta merayakan hal-hal yang baru.

Beliau menekankan bahwa semua pihak memiliki peran yang beragam dalam kebersamaan ini, dan yang terpenting adalah kita semua berkomitmen untuk membangun Kota Ambon menjadi lebih baik dan maju.

Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena juga mengingatkan masyarakat bahwa perbedaan adalah hal yang wajar dan selalu ada dalam dinamika perjalanan bersama.

Namun, ketika kita memiliki tujuan yang sama dan komitmen yang kuat, perbedaan tersebut dapat menjadi sumber kekayaan dalam perjalanan kita.

Beliau berharap bahwa komitmen dan konsistensi dalam berbuat baik akan terus terwujud untuk membangun Kota Ambon yang kita cintai.

Dalam akhir sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengajak masyarakat untuk saling berbagi kasih kepada sesama.

Beliau menyampaikan pesan bahwa dengan memiliki hati yang terbuka dan berorientasi pada kebaikan, kita akan mendapatkan berkat dari Tuhan.

Pesan ini diharapkan dapat menginspirasi semua orang dalam membangun komitmen dan konsistensi untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Ambon yang kita cintai.

Selain itu, dalam semangat berbagi kasih, dilakukan penyerahan bantuan sebesar 11 juta rupiah kepada panti asuhan Maria Mediatrix sebesar 5 juta rupiah, Panti Asuhan Almadinah Warasia sebesar 5 juta rupiah, dan grup Jukulele SMP Negeri 15 Ambon sebesar 1 juta rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!