- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Tahun ini tepatnya 12 Mei 2020 mendatang Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) akan memperingati hari jadi yang ke 74, dalam rentang usia 74 tahun tersebut Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan terbesar TNI Angkatan Laut terus berkomitmen dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang Unggul kuat dan Profesional.

Banyak kegiatan pertandingan dan lomba yang akan dilaksanakan dalam memperingati hari jadi ke 74 tahun 2020 ini, baik yang melibatkan masyarakat umum maupun lomba dan pertandingan yang melibatkan intern prajurit Kodiklatal.

ads

Untuk kegiatan lomba yang melibatkan masyarakat umum antara lain lomba burung berkicau memperebutkan Piala Komandan Kodiklatal Cup yang dilaksanakan pada tanggal 5 April 2020, lomba lainya adalah panahan tanggal 10 Maret 2020 dengan melibatkan club panahan yang berada di beberapa Kabupaten dan Kota Jawa Timur.

Lomba terakhir yang melibatkan masyarakat umum adalah lomba Peraturan Baris Berbaris Kreasi yang melibatkan pelajar tingkat SLTP dan SLTA se Jawa Timur.

Untuk lomba burung berkicau dilaksanakan di lapangan Sindoro Denmako Kodiklatal, Lomba PBB Kreasi dilaksanakan di Lapangan Martadinata Bumimoro sedangkan lomba Panahan di laksanakan di lapangan Panahan Jemparing Kodiklatal. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!