- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Koramil 1504-01/Baguala lakukan komsos dengan tukang ojek di pangkalan ojek Petraik bertempat di Negeri Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon. Minggu (30/01/2022)

Babinsa Negeri Halong Serka Elias Souisa memberikan pandangan yang positif tentang pentingnya menjaga Kamtibmas kepada tukang ojek di pangkalan ojek petraik tepat disamping SPBU Galala, Negeri Halong, Kota Ambon. “Ujarnya”

Serka Elias Souisa juga mengatakan terkait dengan adanya konflik antar kampung maupun suku yang terjadi di wilayah Maluku dan di wilayah lainnya yang viral di media dan berita beberapa waktu lalu, adalah pembelajaran untuk kita akan pentingnya upaya pencegahan agar tidak terjadi kejadian yang serupa di wilayahnya. “Ujar Serka Elias”

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa juga mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi dan termakan isu miring yang belum tentu dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya yang secara otomatis sudah pasti dapat merugikan warga. “Tuturnya”

Babinsa menghimbau para tukang ojek agar fokus bekerja mencari nafkah dengan baik hindari permasalahan dan pertikaian yang berpotensi memicu konflik di wilayah binaannya. “Himbaunya”

ads

Babinsa juga mengajak warga di pangkalan ojek petraik untuk bersama-sama patuhi protkes dan budayakan 5M di setiap aktivitas karena Covid 19 belum berakhir. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!