- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono memimpin ziarah rombongan yang dilaksanakan di komplek makam Almarhum K.H. Abdurrahman Wahid, Presiden RI ke-4, yang terletak di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Sabtu (28/09/2024).

Ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke-79 yang puncaknya berlangsung pada 5 Oktober 2024, dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Dalam ziarah tersebut, rombongan melakukan pembacaan doa dan tabur bunga di makam Gus Dur sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa besar beliau yang pernah menjabat Presiden ke-4 Republik Indonesia.

Momentum ini menjadi pengingat akan pengorbanan para pahlawan dan tokoh bangsa serta mendorong seluruh prajurit TNI untuk terus meningkatkan profesionalitas dan dedikasi dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan bangsa dan negara.

ads

Wadan Kodiklatal dalam kesempatan tersebut hadir bersama Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto dan Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, serta para Pimpinan TNI-Polri maupun Forkopimda Jawa Timur.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!