- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Keluarga Besar Ganjar Pranowo di Kabupaten Purworejo, mewakafkan sepenuhnya mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk masyarakat Indonesia. Sedikit pun keluarga tak akan mencampuri urusan pemerintahan jika Ganjar terpilih sebagai Presiden pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Pada Minggu (22/10/2023) keluarga Ganjar menyerahkan rumah dan seluruh isinya kepada relawan. Seluruh relawan dipersilahkan untuk memanfaatkan rumah yang berada di Dusun Aglik Kelurahan Kutoarjo Kecamatan Kutoarjo itu untuk kegiatan pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Purworejo dan Jawa Tengah.

Prasetyawati Tias Purwani, kakak kandung Ganjar Pranowo di sela kegiatan peresmian rumah bersama tersebut mengaku terharu dengan semangat para relawan di daerah ini. Sejalan dengan hal itu keluarga pun siap menyerahkan sepenuhnya Ganjar Pranomo untuk masyarakat Indonesia.

“Dulu diawal periode beliau menjadi Gubernur Jawa Tengah, kami sudah mewakafkan Ganjar untuk Jawa Tengah. Kali ini beliau mendapat mandat baru dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai Presiden RI. Maka pada hari ini kami mewakafkan Ganjar Pranowo untuk Indonesia,” kata Prasetyawati.

ads

Seluruh keluarga besar Ganjar di Purworejo pun telah bersepakat dan berkomitmen untuk tidak mencampuri urusan serta kebijakan pemerintahan jika Ganjar nanti terpilih menjadi presiden.

“Sebagaimana saat beliau dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah, keluarga tidak ikut campur terhadap seluruh kebijakan yang diambil. Saat beliau maju sebagai Presiden kami keluarga besar pun berkomitmen tidak akan ikut campur,” katanya.

Pada kegiatan ini dilaksanakan pula deklarasi dukungan terhadap Ganjar dari sebanyak 17 organ relawan di Purworejo.

“Kami terima dengan sepenuh hati, kami keluarga besar pun akan selalu bersinergi bersama para relawan dalam kegiatan pemenangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Ganjar Presiden Republik Indonesia (GPRI) Purworejo, Tjahjono pada kesempatan itu mengatakan belasan relawan di Purworejo terus bekerja secara solid. Ia pun kembali menegaskan bahwa relawan yakin 80 persen suara Purworejo untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Hari ini seluruh organ relawan di Purworejo hadir pada kegiatan ini. Kami telah berkomitmen, bergerak bersama-sama memenangkan Ganja-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden RI setelah bapak Jokowi,” ujarnya.

Setelah memperoleh rumah dari keluarga Ganjar di Purworejo, dalam waktu dekat rumah relawan itu akan ditempati. Dia berharap rumah ini bisa menjadi pusat pemenangan Ganjar-Mahfud di Purworejo.

“Rumah ini akan menjadi pusat kegiatan para relawan. Mulai dua hari kedepan rumah ini akan kami tempati. Dari sini kami siap kawal kemenangan Ganjar-Mahfud,”pungkasnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!