- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Bertempat di Mako Lanud Pattimura, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Menerima Courtesy Call Kepala Zona Bakamla Timur Laksamana Pertama Agam Endrasmoro, Jumat (27/10/2023).

Kepala Zona Bakamla Timur Laksamana Pertama Agam Endrasmoro Dalam Kunjungannya sebagai pejabat baru dan silaturahmi ke Lanud Pattimura, mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Pattimura yang telah bersedia menerima dengan hangat, semoga silaturahmi ini dapat berlanjut, saling mendukung pelaksanaan tugas dan bersinergi dengan Lanud Pattimura serta kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepannya sebagai pejabat baru di wilayah Maluku ini.

Berlanjut dalam Courtesy Call tersebut Kepala Zona Bakamla Timur memperkenalkan diri, juga ingin membangun komunikasi yang lebih baik dalam kegiatan bersama di Maluku agar tetap terjaga guna pelaksanaan tugas-tugas kedepannya.

Turut mendampingi Kepala Zona Bakamla Timur adalah Kabidops Kolonel Laut (P) Joko Susilo, Ka pangkalan ambon Kolonel Laut Eko Deni Hartono, Analis Kebijakan Ahli Madya Kolonel Sungkono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!