METRO TIMES (  Ambon ) Koramil 1504 – 02/ Sirimau Kodim 1504/Ambon lakukan monitoring dan pendampingan dalam rangka Penertiban dan Penataan kembali Pasar Lapak di Jl. Pantai Mardika Rt. 01/01 Kel. Rijali, Kec. Sirimau, Kota Ambon oleh Tim Gabungan Disperindag Kodya Ambon. Kamis (06/01/2022)

Wadan Ramil 1504 – 02/Sirimau Kodim 1504/ Ambon, mengatakan bahwa kegiatan Penertiban Pasar Lapak yang bertempat di Jl. Pantai Mardika, Kec. Sirimau, Kota Ambon menjadi sorotan bagi warga Kota ambon secara umum dan juga menimbulkan beranekaragam perspektif para pedagang dan juga pengunjung.“Ujarnya Wadan Ramil”

Kapten Inf Sudarsono turut hadir dan membantu memantau jalannya kegiatan tersebut, Menurutnya Penertiban dan Penataan kembali Pasar Lapak yang bertempat di Pasar Mardika oleh Pemerintah Kodya Ambon sebelumnya sudah dikeluarkannya surat edaran oleh Kepala Dinas Peridustrian Dan Perdagangan Kodya Ambon sekaligus pemberitahuan resmi oleh pihak Disperindag Kodya Ambon bagi para pedagang lapak yang berjualan dan juga kepada warga kota ambon yang sering berkunjung bahwa akan diadakannya Penertiban dan penataan di lokasi tersebut.“Ujarnya Kapten Inf Sudarsono”

Peran Babinsa Koramil-02/Sirimau yang di perbantukan kedalam Tim Gabungan Disperindag Kodya Ambon yang diketuai oleh Sekdis Disperindag Kodya Ambon yaitu Ibu Lina Silooy dalam upaya Penertiban dan Penataan kembali lokasi Pasar Lapak yang bertempat di Jl. Pantai Mardika, Pasar Mardika Ambon sejumlah 10 orang Personel Babinsa tersebut diantaranya Serka Suleman Umagapi yang dibantu oleh Sertu farham Samal beserta Personel gabungan personel Polri, Dishub, Damkar dan Pol PP kota Ambon, menurutnya sangat efektif dalam menghimbau para pedagang dengan cara yang edukatif dan humanis sehingga kegiatan yang di laksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.“Pungkasnya Babinsa”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini