- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pemerintah kota Ambon menggelar kegiatan Wajar (Walikota Jumpa Rakyat) di Negeri Hutumuri beserta dengan seluruh pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ambon. Program Wajar ini bertujuan untuk mendengar dan menjawab aspirasi dari seluruh masyarakat, bertempat di depan Kantor Desa Hutumuri Kecamatan Leitimur Selatan, Ambon, Kamis (04/01/2023).

Pada kesempatan ini, Bodewin dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Wajar yang dilakukan oleh pemerintah kota Ambon adalah untuk mendengarkan berbagai aspirasi yang disampaikan. Salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat adalah pembangunan jalan tani.

Ia menekankan pembangunan jalan ini akan memudahkan masyarakat dalam kegiatan pertanian, baik saat menanam maupun saat memanen. Dengan adanya jalan yang baik, masyarakat dapat dengan mudah membawa hasil pertanian ke pasar dan meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.

Bodewin juga mengungkapkan bahwa pemerintah kota sedang mengusulkan pembangunan jalan belakang Hutumuri dengan dana investasi dari pemerintah kota. Pembangunan jalan ini diharapkan dapat memperbaiki aksesibilitas dan mengatasi masalah lumpur yang sering terjadi di daerah tersebut.

Selain pembangunan jalan, Bodewin juga berencana untuk membangun pemecah ombak di pantai-pantai Ambon. Hal ini bertujuan untuk melindungi daerah tersebut dari dampak ombak yang dapat merusak teluk dan sekolah-sekolah yang berada di sekitarnya.

ads

Bodewin juga berharap agar usulan-usulan yang telah disampaikan dapat segera direalisasikan untuk kebaikan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!