- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Semarang) – Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V berpartisipasi dalam kegiatan Clean Airport From Covid-19 di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang. Pelaksanaan kegiatan diawali apel bersama, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kebersihan bandara serta mengantisipasi virus COVID – 19 dilingkungan Bandara internasional Ahmad Yani Semarang. Jum’at (13/3).

Dalam sambutannya Kepala Bandara menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk merespon penyebaran virus COVID-19 dilingkungan Bandara Ahmad Yani Semarang, dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan Bandara. Harapan dari Kepala Bandara Ahmad Yani agar korban yang merasa terjangkit virus Corona agar dengan kesadaran untuk mengisolasi diri serta melaporkan agar tidak menular ke lingkungan sekitar.

ads

Selesai pelaksanakan apel dilaksanakan corve bersama peserta apel dilingkungan Bandara Ahmad Yani Semarang serta dilanjutkan penyemprotan insektisida untuk mencegah penularan virus Corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang, Dandenpomal Lanal Semarang, Wadan Lanumad Semarang, Danramil Semarang Barat, Kapolsek Bandara, Kepala Cabang Maskapai penerbangan, Kepala Karantina Bandara. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!