- iklan atas berita -

METRO TIMES (  Ambon ) TNI AU. Dalam rangka menjaga kesiapsiagaan Prajurit serta Stamina yang Prima, Lanud Pattimura menggelar Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Mako Lanud Pattimura, Selasa (9/1/2024).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi para Kepala Dinas melaksanakan Olahraga Bersama, diawali dengan apel pagi bersama seluruh anggota Lanud Pattimura dan Para Kadis, Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negari Sipil dengan penuh semangat dan gembira, diawali jalan santai mengintari Komplek Lanud, Parameter, Baseops dan Finish di Lapangan Mako Lanud Pattimura, dilanjutkan olahraga Turnamen Futsal pertandingan antar Flight A, B, C, dan D, dimana tiap Flight terdiri dari tiap satker Personel Adm, Disops, Dislog, Satpom dan Staf Khusus.

Komandan Lanud PTM menyampaikan “bahwa tujuan diadakannya Olahraga Bersama ini adalah untuk meningkatkan Stamina Prajurit yang Prima dan menjaga kekompakan satuan serta memupuk soliditas sesama anggota Lanud Pattimura”. Ucap Mantan Danskron Udara 4 ini.

“Semoga dengan diadakannya perlombaan ini, selain tubuh jadi sehat dan kuat karena berolahraga, juga lebih mengenal satu dengan lainya”.

Saya lihat peserta lomba dan personel Lanud Pattimura semangat dan antusias dalam melaksanakan lomba, sudah disiapkan makanan dan minuman untuk dinikmati bersama tambahnya.

ads

Kedepannya, Turnamen Futsal ini akan terus berlangsung setiap hari olahraga selasa dan jumat. Pada putaran peratama Flight A vs Flight C dengan skor 2 : 0 untuk kemengan Flight A, dan pertandingan berikutanya Flight D vs Flight B dengan skor 4 : 0 kemengan oleh Flight D.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!