- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Koramil 1504-02/Sirimau, Serma Suparjo yang dibantu oleh Serka La Amir, dan Sertu Adi Wally juga Babinkamtibmas setempat, membantu warga kerja bakti pengecoran lantai dan ring balak Masjid Al-Hijrah, bertempat di Jl. Jenderal Sudirman RT. 002/07 Kampung Ohiu, Desa. Batu Merah, Kec. Sirimau Kota Ambon (06/02/2022)

Babinsa mengatakan, kegiatan tersebut akan memberikan dampak yang positif kepada warga dalam memupuk budaya goyong royong di wilayah binaannya. “Ujarnya”

Kegiatan kerja bakti tersebut untuk menjalin silaturahmi yang merupakan bagian dari amal ibadah kita sebagai umat beragama kepada TYME, bukan itu saja selain untuk amal ibadah, kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI yang dapat menjadi perekat hubungan dengan masyarakat, sekaligus upaya menumbuhkan budaya gotong royong dalam kehidupan warga di wilayah binaanya. “Ujarnya Babinsa”

Untuk menunjang kelancaran pembangunan Masjid Al-Hijrah, panitia juga melibatkan masyarakat kampung Ohiu dan masyarakat tetangga -+ 100 orang, termasuk kalangan anak-anak, ibu-ibu, remaja wanita, dan remaja laki-laki, yang terhimpun dalam Jamaah Masjid Assyufa Ongkoliong sejumlah 40 orang, Jamaah Masjid Ponogoro sejumlah 30 orang, Jamaah Masjid Waiheru sejumlah 25 orang, Jamaah Masjid Batu Merah sejumlah 20 orang, Jamaah Majelis Sajada Fajar sejumlah 25 orang. “Tuturnya”

Babinsa menghimbau agar warga yang sedang bekerja di lokasi tetap mengutamakan faktor keamanan, upaya mendukung program pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid 19, warga diharuskan untuk mematuhi protkes dan membudayakan 5M. ” Himbaunya”

ads

Babinsa juga mengatakan bahwa jumlah penyebaran virus Covid 19 di wilayah kota Ambon semakin meningkat, oleh karenanya warga harus meningkatkan kewaspadaan karena berdasarkan hasil rekapitulasi satgas Covid 19 kluster Kesehatan Provmal, kota Ambon dinyatakan berstatus zona merah. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!