- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Makasar )  Tepat 22 Hari Ramadhan 2024, Balck Pearl dan Craften akan kembali menggelar acara Baksos 2024 Vol IV yang akan di laksanakan di Kota Makassar, Selasa (02/04/2024) Pukul 16:00 Sampai selesai.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, tim Black Pearl dan Craften bersama-sama akan melaksanakan giat Baksos bentuk kepedulian kepada sesama mengharap Ridho dari Allah SWT.

Dalam Giat acara yang akan dilaksanakan, ada sekitar 17 Panitia yang akan turun memberikan nasi kotak, dimana acara ini akan berdampak Positif meskipun dalam situasi yang sederhana namun penuh kehangatan.

Sebagai Ketua Panitia, Juliandinata mengatakan “Baksos kali ini tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, yang dimana kami mempunyai target, yaitu membagikan Bantuan Sosial kepada tukang becak (orang yang tidak mampu) dan orang yang keterbatasan fisik”,Ucap Ketua Panitia.

Acara ini tidak hanya menjadi sekedar memberi, namun juga sebagai wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan.

ads

Andrian juga Menambahkan “Bulan Suci Ramadan ini kita libur tapi kami tetap menjaga silahturahim, saling jaga nama baik Sulawesi khususnya kota Makassar dan bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun, serta menjaga Harkamtibmas yang ada di wilayah Masing-Masing,

Semoga kegiatan baksos yang dilakukan esok dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua,

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Perkumpulan anak muda Kampung Parang dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari teman – teman, dengan bantuan ini kami merasa sangat terbantu, semoga apa yang di berikan menjadi pahala dan diganti kan dengan rezeki yang berlipat ganda dari Allah SWT”Tutup Andrian Maulana. ( ASWAR )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!