- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Final pertandingan tenis lapangan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia, mempertandingkan kategori ganda putra antara tim Kasdam XV/Partimura dan tim Kabekangdam XV/Pattimura berlangsung dengan penuh semangat dan ketegangan, Kamis (15/8/2024).

Tim ganda putra Kasdam XV/Partimura Brigjen TNI Dr. Nefra Firdaus, S.E., M.M., berpasangan dengan Serda Joko, bertanding melawan tim Kabekangdam XV/Pattimura Kolonel Cba Mustadir Abduh berpasangan dengan PNS Herad untuk merebut juara 1.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Indoor Tapal Kuda ini, berlangsung dengan sangat sengit. Kedua tim saling mengejar poin ditambah atmosfer pertandingan yang semakin meriah, dengan dukungan penuh dari para suporter kedua tim.

Akhirnya, setelah melalui reli yang panjang dan melelahkan, tim Kabekangdam XV/Pattimura yang dikomandoi oleh Kolonel Cba Mustadir Abduh dan PNS Herad keluar sebagai pemenang juara 1 dengan skor akhir 8-7, sedangkan Tim Kasdam XV/Pattimura sebagai juara 2.

Final tersebut, turut disaksikan oleh Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) dan Ketua Persit KCK Daerah XV/Pattimura Ny. Shinta Syafrial, bersama Para Asisten Kasdam XV/Pattimura, Kabalak beserta isteri, serta suporter dari kedua tim.

ads

Pangdam dalam kesempatan tersebut menuturkan, dalam pertandingan pasti ada pihak yang menang ada pihak yang kalah, untuk itu kepada tim yang menang Pangdam turut mengucapkan selamat.

“Kepada tim yang kalah jangan berkecil hati, tetap berlatih dan manfaatkan momen kebersamaan ini sebagai ajang silaturahmi”, ujar Pangdam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!