- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa, melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 412/BES/6/2 Kostrad di Purworejo.

Dalam kunjungan itu Pangkostrad yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Eka Muhammad Saleh Mustafa, memberikan hadiah Umroh kepada prajurit serta anggota Persit yang hafal Al-Quran.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han), serta pejabat utama Kostrad dan pejabat Divif 2 Kostrad. Rombongan tiba di markas Yonif 412 sekitar pukul 12:30 WIB.

Setelah berada di Markas Yonif 412, Panglima Kostrad bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad melaksanakan makan siang bersama. Acara dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh panglima Kostrad kepada seluruh prajurit dan anggota Persit Yonif 412/BES/6/2 Kostrad di Gedung Bharata.

Dalam pengarahannya, Panglima Kostrad menekankan pesan-pesan moralitas, kesetiaan, keahlian, kemampuan, dan jati diri sebagai prajurit Kostrad. Panglima pun memberikan kesempatan tanya jawab, dan pemberian hadiah umroh.

ads

Usai memberi arahan Pangkostrad dan rombongan membagikan bingkisan kepada 100 warga kurang mampu di sekitar Asrama Yonif 412/BES/6/2 Kostrad.

Dalam kunjungan itu, Panglima menyempatkan waktu untuk meninjau TK Kartika 27, Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 412 Cabang XIX Koorcab Divif 2 PG Kostrad, SGK, serta Posyandu Wijaya Kusuma.

Mengakiri kegiatan kunjungan kerja, Pangkostrad dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad melaksanakan foto bersama dan menuliskan kesan dan pesan di Mayonif 412/BES/6/2 Kostrad. Kegiatan ini memperkuat sinergi antara pimpinan dan prajurit serta mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!