- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Masohi ] Bertempat di Desa Wolu Kecamatan Telutih Maluku Tengah, Minggu 12 Februari 2023. Mahasiswa PKL Poltekes Kemenkes Maluku melakukan pemeriksaan terhadap Warga Masayarakat Desa Wolu.

Pemeriksaan yg dilakukan antara lain, Pengecekan Gula Darah, Kolestrol dan Asam Urat serta beberapa penyakit lainnya.

Pada pemeriksaan tersebut, salah satu peserta ketika dimintai tanggapannya terkait pengobatan atau pemeriksaan tersebut, maka peserta tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Poltekes Kemenkes Maluku dalam hal ini Mahasiwa Poltekes Kemenkes Maluku yg melaksanakan PKL bersama para Pembimbing di Desa Wolu ini.

Karena telah membantu Warga untuk melakukan Pemeriksaan Kesehatan pada Warga Masyarakat khususnya di Desa Wolu ini.

Harapan peserta tersebut bhw pengobatan atau pemeriksaan yg seperti dilaksanakan hari ini, agar kedepan tetap dilaksanakan PKL dari Mahasiswa seperti ini tetap dilaksanakan utk Tahun Tahun berikutnya di Desa Wolu ini. Karena menurutnya sangat membantu warga utk mengetahui penyakit apa yg diderita oleh warga Masyarakat itu sendiri.

ads

Selanjutnya salah satu Pembimbing yg langsung mengecek dan mengawasi langsung jalannya pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan warga Desa Wolu Ny J.I.L Ratulangi S kep. M kes memgucapkan terima kasihnya kepada warga yg pada hari ini sangat antusias utk melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Kesehatan, menurut Ibu J.I.L Ratulangi bahwa masyarakat sangat peduli dengan dirinya akan arti dan makna pentingnya Kesehatan bagi diri warga itu sendiri.
[Syam Leuly MT].

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!