- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Malteng ) Musabakan Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Telutih Kabupaten Maluku Tengah yg bertempat di Desa Tehua, Minggu, 14 Mei 2023.

Kepala Wilayah Kecamatan Telutih Malulu Tengah Irfan Rahmat S Tk menutup dengan resmi Perlombaan MTQ ke VI Tingkat Kecamatan Telutih Maluku Tengah.

Camat Telutih pada amanat lisannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Panitia Penyelenggara MTQ, karena MTQ ini dapat berjalan dengan baik sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Selanjutnya Camat Telutih sangat mengharapkan kepada semua komponen anak Bangsa yg berada di Wilayah Kecamatan Telutuh ini untuk selalu meningkatkan kemampuan dalam membaca dan menghafal, serta meningkatkan bacaan Al’quran sehingga mampu untuk mengikuti ifen ifen MTQ baik di Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi bahkan Tingkat Nasional dan Internasional.

Camat dalam sambutannya mengajak para peserta yg dinyatakan lulus oleh Dewan Hakim agar selalu belajar dan berhasil dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam membaca dan menghafal Al qur’an.

ads

Pada Perlombaan MTQ KE VI 2023 ini ada beberapa Mata Lomba yg dilombakan salah satunya adalah Baca Al qur’an Tingkat Dewasa Putra Putri.

Dalam Lomba MTQ KE VI 2023 ini sebagai Pemenang I Lomba Baca Al Qur’an Tingkat Dewasa Putra Putri, oleh Dewan Hakim yaitu Ikram Leuly sebagai Pemenang Tingkat Dewasa Putra utusan Kafilah Desa Wolu dan Pemenang Dewasa Putri Faradilah Sepa utusan Kafilah Desa Wolu. Ini merupakan mata Lomba bergengsi di setiap arena MTQ baik Kecamatan Kabupaten, Kota Madya Provinsi maupun Nasional.

Hadir pada Penutupan Perlombaan MTQ ke VI Tingkat Kecamatan Telutih Maluku Tengah ini, Ketua Penggarak PKK Kecamatan Telutih Ny Irfan Rahmat S Tk, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Para Latupati se Kecamatan Telutih, Unsur Pimpinan TNI Polri Telutih serta tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan Pembagian hadiah Tropi serta Piagam Penghargaan.

Setelah itu dilanjutkan dengan istirahat dan hiburan bernuansa Religius.
(Syam Leuly MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!