- iklan atas berita -

METRO TIMES ( SBB ) Desa Waimita kecamatan Kairatu Kabupaten Seram bagian barat berdiri sejak , tanggal 1 Oktober 1954.

Desa Waimital terkenal juga dengan  sebutan GEMBA yaitu nama lapangan terbang pesawat tempur bangsa Jepang.

Selasa 1 Oktober 2024 bertemapat di Desa Waimital berlangsung Kegiatan HUT DESA WAIMITAL Yang ke – 70 , dan di hadiri oleh Muspika serta undangan lainya.

Turut hadir dalam Perayaan Hut Desa waimital yang ke – 70 , Ketua PABPDSI ( Persatuan Anggota Permusyarawatan Desa Seluruh Indonesia ) provinsi Maluku BAKRI ELY.

Ketua PABPDSI Maluku , Setelah di komfermasi lewat ponsel perihal Kehadiran pada Acara Hut Desa waimital , mengatakan Saya sangat bersukur dan megucapkan Terimah Kasi buat Panitia pelaksanaan Hut Desa Waimital yang ke 70 atas  Undangan yang di berikan, kepada saya sehingga bisa Hadir Sama Sama Dengan Kepala Desa Dan Ketua BPD waimital , Maupun Muspika kecamatan Kairatu.

ads

Lebih lanjut Bakri Ely Ketua PABPDSI Maluku  , mengatakan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya Bakri Ely juga mengatakan , dengan bertambahnya usia Desa waimital yang ke -70 , kedepan Bisa birtamba maju Dan Berkembang Karna menurut pegamatan Ketua PABPDSI Maluku Pemerintahan Desa Maupun BPD Desa waimital Di Angap Sangat memahami betul terkait Dengan undang undang Desa yang benar Maupun Regulasi dengan benar hingga Desa Waimital di akui Adalah Salah Satu desa yang berkembang Dan maju Di Kabupaten Seram bagian Barat.

Sesuai apa yang Di Amanatkan dalam undang undang , Desa Adalah Otonom Dan Desa itu bisa Ber APBDes untuk dapat membiayai desa itu sendiri.

Harahan Ketua PABPDSI Maluku Agar Pemerintahan Desa waimital bisa menjadi Mitra BPD dengan baik untuk Desa waimital Dan mensejatrakan masarakat itu sendiri. Tutup Bakri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!