- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pangdam XV/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., turut hadir dan mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini digelar di Lapangan Tahapari Mapolda Maluku, Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Jumat (21/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan dan anggota dari TNI dan Polri, serta diisi dengan berbagai aktivitas positif yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar instansi.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum. Apel ini menegaskan, sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku. Setelah apel, dilakukan sesi foto bersama sebagai bentuk dokumentasi dan kebersamaan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik anggota TNI-Polri.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan penanaman pohon juga diadakan. Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap kelestarian lingkungan dan penghijauan di wilayah Mapolda Maluku.

ads

Selain itu, di adakan lomba joget TikTok yang diikuti dengan semangat oleh para peserta. Lomba ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga mempererat kekompakan dan kebersamaan di antara anggota TNI dan Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Maluku. Ir. Sadali IE., M.Si., Wakil Ketua DPRD Bpk. Azis Sangkala, Irdam XV/Pattimura Brigjen TNI Muhammad Ali, S.H., Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.IP., M.Han., Wadanlantamal IX Ambon, Danguspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Wawan Trisatya Atmaja, SE. MAP., Ketua Pengadilan Tinggi Maluku Bapak H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum., Kajati Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H., M.H., Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Herinco Simatupang, M.Han.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!