- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bondowoso) – PLN Icon Plus menjalin kerja sama strategis dengan PLN UP3 Situbondo dalam acara Customer Intimacy untuk mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. Acara ini menjadi wadah bagi PLN Icon Plus untuk memperkenalkan layanan kepada pelanggan prioritas PLN, serta menegaskan komitmennya dalam transisi energi dan inovasi layanan berkualitas di tengah kemajuan teknologi informasi dan komunikasi.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pelanggan prioritas, yang memberikan respons positif terhadap pengenalan layanan beyond kWh, seperti Layanan Connectivity, Internet of Things (IoT), Energi Baru Terbarukan (EBT), dan PV Rooftop. Melalui pendekatan interaktif, PLN Icon Plus berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan sekaligus mendorong adopsi teknologi modern dalam pengelolaan energi.

Rory Aditya, General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur, menyatakan, “Kerja sama ini bukan hanya tentang pengenalan layanan, tetapi juga langkah strategis untuk memberikan solusi yang lebih baik. Dengan teknologi yang kami miliki, kami percaya dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas pelanggan dalam mengelola energi.”

Sebagai Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), PLN Icon Plus fokus pada pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Penawaran lengkapnya mencakup jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, serta solusi layanan perangkat yang andal. Semua ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

ads

Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN Icon Plus, menambahkan, “Kami yakin bahwa kolaborasi erat antara PLN Icon Plus dan PLN UP3 Situbondo dapat menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. Ini adalah langkah maju untuk memastikan layanan kami tidak hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga berkontribusi pada pembangunan masyarakat.”

Acara Customer Intimacy ini juga dihadiri oleh para stakeholder penting, termasuk pejabat pemerintah dari Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso, Manajer UP3 Situbondo, serta MULP yang berada di bawah naungan UP3 Situbondo. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen PLN dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan, serta mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi kebutuhan energi masyarakat.

Dengan komitmen yang kuat untuk berinovasi dan berkolaborasi, PLN Icon Plus dan PLN UP3 Situbondo siap menjadi motor penggerak dalam transisi energi, mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, dan mewujudkan visi Indonesia yang lebih cerdas dan berdaya saing.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!