- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Polresta P.Ambon & P.P Lease – Bertempat Di Aula Prima Polresta Ambon, telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Teknis Program Prioritas Polri Giat IX di Destinasi Wisata, Program Prioritas Nasional T.A 2023 Rabu (08/11/2023). Kegiatan ini dipimpin Kombes Drs. Subakti,selaku ketua tim dari Dit Pamobvit Korsabhara baharkam Polri,yang beranggotakan AKP Juhari,Bripda Rizal Ardian Dwi Suliyono, dan Bripda Wahyudi.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Ambon, Kombespol Driyano Andri Ibrahim, S.H, S.I.K., yang turut hadir dan menerima pembinaan teknis. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasat Samapta, Kbo Samapta, para Kasubnit Samapta, dan personil Satuan Samapta Polresta Ambon.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan arahan kepada aparat kepolisian tentang Program Prioritas Polri di destinasi wisata T.A 2023. Program ini mencakup sejumlah upaya strategis untuk memperkuat pelayanan dan kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di destinasi wisata nasional.

Program Prioritas Polri tahun 2023 mencakup berbagai aspek, seperti pencegahan tindak kriminal, sert peningkatan kualitas pelayanan publik. Kegiatan pembinaan teknis ini menjadi wadah untuk mendiskusikan dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pelaksanaan program-program prioritas tersebut.

Kegiatan pembinaan teknis seperti ini merupakan salah satu langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas tugas kepolisian. Semoga program-program prioritas Polri dapat terlaksana dengan sukses dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat di wilayah Polresta Ambon.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!