- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Malteng ) Sebuah Desa tentunya menginginkan seorang figur yang mempunyai naluri berpikir untuk membangun Desa yg dipimpinnya.

Begitu juga dengan Kepala Desa Mosso Kecamatan Tehoru yang baru dua hari dilantik sebagai Kepala Desa Definitip oleh Pejabat Bupati Maluku Tengah M Marasabessy, Kepala Desa Mosso Muhadi Tehuayo ketika dijumpai awak Media dikediamannya di Desa Mosso Kecamatan Tehoru Maluku Tengah pada hari ini Rabu. 9 Agustus 2023 terkait dengan Program Kerja sebagai Kades yang baru terpilih.

Muhadi Tehuayo menyampaikan bahwa saya selaku Kepala Pemerintahan Desa Mosso yang baru dua hari ini menduduki jabatan Kepala Desa Mosso, program kerja yg harus dikerjakannya yaitu dibidang Pendidikan dan Kesehatan.

Menurut Kades Mosso yg baru dilantik tersebut mengapa saya harus mengutamakan Pendidikan dan Kesehatan, karena menurutnya untuk membangun Sumber Daya Manusia itu melalui Oendidikan dan ditunjang dengan Kesehatannya yang baik, terutama Gizi, olehnya itu menurut M Tehuayo akan saya fokus pada dua bidang itu dalam hal ini Pendidikan dan Kesehatan.
Dan untuk Kesehatan akan dibangu Pos Pelayanan Kesehatan Terpadu atau Posyandu.

Lebh lanjut Kades Mosso M Tehuayo melanjutkan untuk Program Kerja yang lainnya yaitu melanjutkan Program Kerja Kades Mosso terdahulu, menurutnya tentunya disesuaikan dengan Anggaran Desa yang diterima.

ads

Program kerja Desa yang akan dikerjakan ini semuanya bertujuan untuk kesejahteraan bagi Masyarakat atau Warga saya.

Diahir penjelasannya terkait dengan Program Kerja yang akan dilaksanakan kedepan dapat menyamai kemajuan Desa Desa lain di sekitar Kecamatan Tehoru Maluku Tengah ini, atau bahkan lebih dari Desa Desa
tetangga yg berada atau berdekatan dengan Desa Mosso ini sendiri;.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!