- iklan atas berita -

MAETRO TIMES ( Ambon ) Personil Kodam XVI/Pattimura yang beragama Kristen Protestan maupun Katolik wilayah Pulau Ambon, menghadiri Natal bersama tingkat Kota dengan Kepolisian dan masyarakat, Rabu (6/12/2023).

Natal bersama, dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Ambon, dipimpin Pdt Dr. (H.C.) Stephen Tong Tjong Eng dengan tema ibadah “Aku Datang untuk Orang Berdosa” yang diawali menyanyikan puji-pujian serta pembacaan doa pembukaan kebaktian.

Kabintaljarahdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Sudung Malau Hasiholan, C.H., yang turut hadir pada perayaan Natal bersama mengatakan, kebaktian dan perayaan Natal bersama, dihadiri seluruh elemen masyarakat di wilayah Pulau Ambon termasuk Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno.

Ia berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat, TNI dan Polisi yang bertugas diwilayah Pulau Ambon.

“Dengan merayakan secara bersama, maka akan timbul rasa persaudaraan yang kuat hingga tercipta kerukunan antar pemeluk agama di Ambon, sekaligus menciptakan dampak yang positif dalam menyambut Tahun Baru 2024,” ujarnya.

ads

Kabintal mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama, dengan harapan, pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Mari kita semua menjaga keamanan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan melaksanakan ibadah tanpa perlu was-was,” pungkas Kabintal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!