- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) ” Panitia Kegiatan Temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara ke-XIV, melakukan rapat dalam 2 Minggu terakhir sebelum kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-13 November 2023 mendatang.

Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 berlokasi di Pantai Lantamal IX Ambon, Jl. Kapten Piere Tendean, Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku, bukanlah rapat yang pertama kalinya dilaksanakan. Pada minggu-minggu sebelumnya, sudah dilakukan rapat namun berlokasi di Rumah Moderasi Beragama, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon.”

” Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh semua panitia pelaksana yang terdiri dari Brian Lewerissa ( Koordinator Nusantara Maluku ), Jihad Nahumarury (Koordinator Daerah Maluku ), Brayen A. Patty ( Presiden Mahasiswa IAKN Ambon ), Delkia Lesbatta ( Ketua Panitia ) , Sadrakh Wutres ( Sekretaris Panitia ), Alwinsa Wamese ( Bendahara ), anggota-anggota yang menjadi koordinator dari beberapa devisi yaitu devisi acara, devisi perlengkapan, devisi dokumentasi, devisi keamanan, devisi konsumsi, devisi kesehatan, serta devisi LO ( Liaison Officer ) dan akomodasi, merupakan mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di kota Ambon.”

” Dalam agenda rapat tersebut dibahas hal-hal teknis yang akan dilaksanakan untuk mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. Dari perihal mencari dana, membuat surat untuk instansi-instansi untuk melakukan audiensi, membahas susunan acara, selama penjemputan peserta ( Perwakilan BEM setiap kampus yang ada dari Sabang sampai Merauke ) sampai pengantaran pulang peserta ke daerah masing-masing.

“Peserta yang akan datang harus melakukan pendaftaran pada link yang sudah disiapkan dan dikirimkan oleh panitia dan menyelesaikan administrasi sesuai aturan yang ditetapkan. Peserta juga diwajibkan membawa bendera dari setiap kampus untuk menjadi tanda kebersamaan dalam kegiatan tersebut.

ads

” Kegiatan ini diharapkan kerjasama para tim sebagai panitia pelaksana agar keberhasilan dan kelancaran kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan membanggakan Provinsi Maluku secara Nasional bahkan Global. ( INA. MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!