- iklan atas berita -

Metro Times, SEMARANG – Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 JAGUAR (Jagoku Agustin-Iswar) dalam pilwakot Semarang 2024 terus berdatangan. Kali ini datang dari relawan Nur Muhibbin Indonesia pimpinan KRH M Priyanto, SE. Priyanto bersama ratusan anggotanya menggelar deklarasi dukungan di Jl. Taman Duku lingkungan Makam Kramat Jati / Habib Hasan Bin Thoha Bin Yahya, Sabtu (12/10/2024) malam.

Selain deklarasi untuk Pilwakot Semarang, sekaligus deklarasi untuk pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Jateng, Andika-Hendi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029.

Sebelum melaksanakan deklarasi, mereka melantunkan sholawat diiringi tabuhan rebana, membaca teks pancasila, menyanyikan lagu Indonesia raya serta menyanyikan lagu yalal wathon yang dipandu oleh ustadz Zainun. Lalu doa bersama yang dipimpin oleh Kiai Achmad Robani Albar, SH.

Gus Sapri sapaan akrab KRH M Priyanto menuturkan, Agustin-Iswar merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin kota Semarang lima tahun yang akan.

“Saya berharap beliau-beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat serta bisa mensejahterakan warga dan membawa kemajuan kota Semarang,” harapnya

ads

Gus Sapri bersama 500 anggotanya mengaku mantap memberikan dukungan kepada paslon JAGUAR, selain figur dan track record-nya bagus, juga program-programnya yang bagus. Salah satunya adalah bantuan operasional untuk RT 25 juta tiap tahunnya dan peningkatan bantuan operasional RW dan penambahan bantuan LPMK.

“Ada juga program sekolah gratis di sekolah Negeri atau swasta bagi warga kurang mampu, serta tiket bus gratis bagi pelajar dan mahasiswa di area Semarang,” papar Gus Sapri

Selain itu, juga ada program bantuan operasional atau insentif untuk guru Madin, guru ngaji dan tenaga pendidik di lembaga keagamaan / majlis taklim.

“Bu Agustin dan Pak Iswar nanti juga akan memperbanyak kouta umroh untuk warga kota Semarang, tidak hanya untuk tokoh-tokoh Ormas saja, tapi siapapun yang punya dedikasi untuk masyarakat atau rumah ibadah juga akan diperhatikan atau mendapat prioritas untuk bisa umroh gratis,” tegas Gus Sapri

Gus Sapri menambahkan, setelah deklarasi ini, dirinya akan terus mensosialisasikan pasangan Jaguar dan Andika-Hendi, visi-misi dan program-programnya kepada masyarakat luas.

“Dengan membaca bismillah dan sholawat, kami yakin dan bertekad, Paslon Jaguar dan Andika-Hendi akan memenangkan pilwakot Semarang 27 November mendatang” ucap Gus Sapri optimis. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!