- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dengan Sorotan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Kepolisan Daerah Maluku menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Tahapary – Tantui, Ambon, Senin (1/7/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, serta dihadiri oleh Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU dan Forkopimda Provinsi Maluku, Pejabat TNI Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan stakeholder terkait.

Pada kesempatan itu Kapolda Maluku, memberikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh undangan yang hadir dan telah meluangkan waktu, serta kepada pasukan yang terlibat.

“Ucapan terima kasih terutama kepada seluruh rekan Forkopimda yang selama ini telah bersinergi berkolaborasi, dan berkoordinasi dalam menjaga Provinsi Maluku ini agar selalu aman damai dan sejahtera,” ucap Kapolda.

Selaku Kapolda Maluku dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, dimana masih banyak kekurangan yang dilakukan oleh Polda Maluku dan jajaran.

ads

“Dalam melaksanakan tugas, kami memang belum sempurna, tetapi kami berusaha melakukan yang terbaik bagi rakyat Maluku,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Kapolda memohon doa restu agar kedepan Polri semakin presisi dalam rangka menegakkan hukum, melindungi dan melayani masyarakat.

Kapolda Maluku, juga turut mengatakan bahwa Amanat Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini akan disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, pada upacara yang berpusat di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Acara Syukuran di Plaza Presisi, dimana pada kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU, Pangdam XV Pattimura, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Danlantamal IX Ambon, dan Danlanud Pattimura, menerima Penghargaan Tokoh Penggerak Sinergitas Presisi, yang diserahkan oleh Kapolda Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!