- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pemerintah Kota Ambon kembali aktif berkontribusi dalam mendukung kegiatan Safari Ramadhan yang ke-2 kalinya ( pertama dilakukan di Rumah Tiga/ Waringin, Kecamatan Teluk Ambon ) yang berlangsung di halaman Mesjid Al-Ukhuwah, Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Ambon, Maluku, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Walikota Ambon, Perwakilan Forkompimda, Kepala Kementrian Agama , Pimpinan OPD Kota, Ketua Basnas dan Pengurus, Ketua LPTQ, Imam Masjid Ukhuwah, Ketua RT, Perwakilan Kajari Ambon, Dandim, Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kakanwil, para tokoh masyarakat, serta warga sekitar yang berkumpul untuk menjalankan ibadah puasa bersama.

Pemkot Ambon turut serta dalam kegiatan tersebut dengan menyediakan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu dan anak-anak stunting. Memberikan semangat dan motivasi kepada umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa dengan meningkatkan perilaku yang baik serta toleransi yang tinggi antar umat beragama sebagai bentuk kontribusi masyarakat dalam pembangunan Kota Ambon ke arah yang lebih baik.

Selain itu, Pemkot juga mengkoordinasikan kegiatan sosial lainnya seperti pembagian bantuan kepada masyarakat dan anak-anak stunting sehingga memberikan dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat dalam menjalani bulan suci Ramadan. Pemberian bantuan ini menjadi bukti bahwa pemerintah akan selalu ada untuk masyarakat dan semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Harapannya, semoga pelaksanan ibadah puasa sampai pada momen Idul Fitri, semua umat Islam di Kota Ambon selalu dalam keadaan sehat dan amal ibadahnya diterima oleh Allah. (Ina.T)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!