- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Makassar)  –  Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI AL Tahun 2023, Siswa Satdik 2 Kodiklatal ikut serta dalam kegiatan Program Kali Bersih (Prokasih) dengan melakukan aksi bersih-bersih sampah di sepanjang kali sekitar Pantai Bosowa Makassar , Selasa (05/09/2023).

Dalam kegiatan yang dimotori oleh Lantamal VI Makassar ini, selain siswa Satdik -2 Kodiklatal juga terjun langsung ratusan prajurit Lantamal VI serta masyarakat unsur Maritim Makassar. Secara gotong royong mereka menyisir sepanjang kali untuk memungut sampah yang bertebaran.

Komandan Satdik-2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata mengatakan jika selain memperingati HUT Ke-78 TNI AL, aksi bersih-bersih kali tersebut juga bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian siswa, terhadap lingkungan serta untuk menjaga keindahan, kebersihan dan keberlangsungan ekosistem yang ada di kali agar tidak tercemar sampah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut juga, Komandan Lantamal VI, Ketua Korcab VI DJA II, Wadan Lantamal VI, Pejabat Utama Lantamal VI, Dandim 1408BS dan sejumlah pejabat unsur Maritim Makassar serta sejumlah undangan.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!