- iklan atas berita -

Metro Times (Sejumlah jalan di Kabupaten Purworejo saat ini sedang dalam proses rehabilitasi. Pembongkaran lapis aspal sudah dilakukan sejak beberapa pekan lalu namun pengerjaanya saat ini belum dilanjutkan.

Kondisi ini menjadi sorotan bahkan menjadi perbincangan cukup ramai dan pedas diakun media sosial Instagram. Komentar-komentar pedas pun dilontarkan netizen karena beranggapan bahwa kondisi tersebut membahayakan pengguna jalan mengingat lokasinya berada di pusat-pusat keramaian.

Semula sebuah akun IG @purworejonya.id mengunggah sebuah foto salah satu lokasi pembongkaran jalan yang sedang dilingkari garis pengaman. Foto tersebut diberi narasi ” Kiro-kiro Rampunge Kapan Ya lur (Kira-kira selesainya kapan ya).

Selang beberapa waktu, unggahan itu pun ramai dengan berbagai komentar. Beberapa netizen menyebut bahwa kondisi ini sangat membahayakan bahkan belum lama ini ada kecelakan di salah satu lokasi perbaikan jalan tersebut.

“Rame pas nek bongkaran thok, lebare blass ra ono pekerjaane,( ramai pas pembongakaran saja, setelah itu tidak ada pengerjaan,” tulis seorang warga dengan nama akun @mr.tin****

ads

Warga lain dengan nama akun @kent**** menyarankan agar pemerintah sebaiknya tidak terburu-buru melakukan pembongkaran jika memang anggaran belum siap. Sebab, kondisi jalan yang seperti ini mengganggu hak warga sebagai pengguna jalan.

Selain kejengkelan ada pula komentar warga yang memberikan sindirian kepada pemerintah, diantaranya akun dengan nama @adhiw****. Dalam komentarnya ia mengira-ngira bahwa lapisan jalan tersebut akan diganti dengan marmer, namun masih menunggu impor.

“Meh dipasangi marmer, nunggu impor sek poyo,(mau dipasang marmer, tunggu impor dulu kali ya,” kata @adhiw****.

Seperti diketahui rehabilitasi jalan tersebut dilakukan di beberapa titik Jl.A Yani Purworejo. Lokasi tersebut merupakan titik keramaian. Terpantau jalan yang sudah dibongkar saat ini pengerjaanya belum dilanjutkan. Terlihat garis pengaman terpasang mengelilingi titik-titik yang dibongkar.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!