- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal dan sudah dalam kondisi kaku di Dusun Karangnongko, Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (4/11/2023).

Sesuai kartu identitas yang ditemukan polisi di lokasi kejadian, diketahui jasad pria itu bernama Ahmad Wahyu Setia (32), Warga Kampung Singkur Mulya, Kelurahan Pasir Kaliki, Kabupaten Cimahi, Jawa Barat.

“Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh warga sekitar pukul 12 siang tadi. Lalu kejadian itu dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Bagelen,” kata Kapolsek Bagelen, AKP Suwardiyono, di lokasi penemuan mayat tersebut.

Setelah memperoleh informasi, Kapolsek bersama Personel serta tim Inavis Polres Purworejo pun bergegas menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan awal serta evakuasi.

ads

“Dari pemeriksaan sementara, tim tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Tadi ditemukan ada bekas luka operasi tadi sudah kering. Jaketnya basah, kemungkinan dia meninggal karena masuk angin,” sebut Kapolsek.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) setempat. Selanjutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres serta pihak terkait untuk proses pemulangan jenazah ke Cimahi.

“Kami akan sampaikan informasi dengan pihak keluarga. Identitasnya cukup jelas, tadi tim sudah cek,” katanya.

Dia menambahkan, pihak kepolisian belum mengetahui pasti aktivitas pria malang tersebut di Purworejo. Diduga pria itu seorang musafir yang sedang melintas di jalan perbatasan antara Purworejo dan Yogyakarta tersebut. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!