- iklan atas berita -

Metro Times (PURWOREJO) Bakal Calon Wakil Bupati Purworejo, Dion Agasi Setiabudi menginginkan jalan-jalan di seluruh pelosok Kabupaten Purworejo dibangun mulus. Hal ini penting untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Itu diutarakan Dion saat menghadiri acara Pendidikan Politik bagi para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kecamatan Pituruh, Kamis (12/9).

“Masih banyak jalan khususnya daerah-daerah yang jauh dari perkotaan, di berbatasan dengan Kebumen, wilayah barat seperti Bruno, dan sejumlah wilayah lainnya, butuh banyak peningkatan,” kata Dion.

Ia menjelaskan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti-Dion Agasi Setiabudi mengusung tujuh agenda prioritas. Satu diantaranya pembangunan infrastruktur jalan di daerah ini.

“Ini komitmen kami di dalam tujuh agenda prioritas ini salah satunya Alus Dalane. Bagaimana pembangunan infrastruktur ini harus menjadi prioritas pemerintah,” ungkap Dion.

ads

Ia meyakini infrastruktur jalan akan menunjang pertumbuhan ekonomi di Purworejo.

“Itu pasti, infrastruktur jalan tidak hanya untuk dilewati saja, tetapi juga sebagai penunjang perekonomian, untuk pengembanganq komoditas lokal, baik untuk logistik, saya kira dengan infrastruktur yang baik, juga ada pertumbuhan ekonomi yang baik. Semoga kami bisa terpilih, dan agenda prioritas ini bisa kita selesaikan,” kata Dion.

Sekretaris DPC PKB Purworejo, Thoha Mahasin mengatakan bahwa dalam mengawal kegiatan rapat konsolidasi dan pendidikan politik ini, ditekankan juga pengenalan dan sosialisasi tentang pasangan calon Yuli-Dion secara maraton.

“Orang baik dan mumpuni harus terus kita kenalkan dan kita tawarkan hingga ke akar rumput. Agar masyarakat tidak keliru lagi dalam memilih calon pemimpin,” tutur Thoha.

Thoha menyebut pilihan PKB terhadap pasangan Yuli-Dion merupakan ijtihad politik yg ditempuh melalui proses panjang, tidak saja secara prosedural organisasi melainkan juga melalui konsultasi dengan para kyai, alim ulama dan pinisepuh serta masyarakat.

“Maka konsolidasi dengan para pengurus PKB di tingkat kecamatan dan desa ini menjadi keharusan bagi DPC PKB untuk meneruskan keputusan partai dan amanah para kyai,” pungkasnya.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!