- iklan atas berita -

Metro Times (PURWOREJO) Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti-Dion Agasi Setiabudi optimis menang pada Pilkada serentak November mendatang.

Pada kegiatan konsolidasi DPC dan DPRT Partai NasDem di Desa Loano, Kecamatan Loano, Senin (16/9) mengajak seluruh partai pengusung terus menjaga solidatas. Hal itu menjasi kunci bagi pasangan ini untuk meraih dukungan masyarakat.

“Dapil 6 kita mengincar kemenangan, semua parpol pengusung menunjukkan soliditas, ini modal bagi kami untuk menyampaikan program kami kedepan, semoga bisa diterima masyarakat dan diterapkan 5 tahun kedepan,” kata Dion.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bapilu Partai Nasdem Purworejo, Muhamad Abdullah mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah NasDen dalam mengkonsolidasikan kekuatan partai terutama di Dapil 6.

“Ini dilakukan dalam rangka persiapan Pilkada 2024. Sesuai instruksi DPP kami mendukung Yuli-Dion. Kita sampaikan ke kader alasan kita dukung Yuli-Dion, agar mereka siap memenangkan paslon ini,” ucap Abdullah.

ads

Dalam pertemuan itu, sebut Abdullah, para kader Partai NasDem diberi tugas menyampaikan informasi kepada masyarakat yang merupakan konstituen partai di wilayah masing-masing.

“Kita instruksikan mereka koordinasi dengan partai koalisi lain agar bersinergi memenangkn Yuli-Dion. Semangat optimis paslon yang kita usung akan memenangkan Pilkada,” ujar pria yang juga Juru Bicara Paslon Yuli-Dion tersebut.

Ivan Fatchan W.G, penanggung jawab pemenangan Yuli-Dion di Dapil 6 mengatakan, pihaknya berkeyakinan pasangan ini memiliki intregitas, pengalaman yang luas dan profesionalitas luar biasa.

“Bu Yuli pernah menjadi Ketua DPRD dan wakil bupati 2 periode. Mas Dion pengalaman di legislatif 10 tahun dan periode kemarin menjadi ketua. Ini adalah kolaborasi yang sangat serasi.
Saya juga berkeyakinan mereka memiliki komitmen, keberpihakan dan kemauan yang kuat untuk membawa Purworejo dan rakyat Purworejo lebih maju dan sejahtera,” terangnya. (Tyb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!