- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Semarang) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr. Hanla., M.M., berserta keluarga besar Lanal Semarang menggelar Safari Ramadhan 1444 H/2023 M. bersama Walikota, Forkopimda serta Kepala OPD Kota Semarang. Bertempat di Masjid Al Nilam Mako Lanal Semarang Jln. Arteri R.E. Martadinata No.12 Kota Semarang. (30/03/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut diawali dengan Sholat Isya berjama’ah kemudian dilanjutkan Sholat Tarawih, Sholat Witir, Tausiyah serta do’a yang di pimpin oleh KH. Drs. Afif Abdullah dan Acara tersebut dihadiri kurang lebih 150 orang.

Dalam sambutannya Danlanal Semarang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir untuk dapat mengikuti acara Safari Ramadhan.

“Hendaknya ini kita jadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kita kepada Allah SWT, serta sarana untuk menjalin silaturahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan”,Ungkap Danlanal Semarang.

ads

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, SP., Forkopimda Kota Semarang, Kepala OPD Kota Semarang, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heny Hariyono Masturi, seluruh Perwira Staf dan Prajurit Lanal Semarang, pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II serta tamu undangan lainnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!